Sabtu, 22 Desember 2012

Me, friends and Statistic Zone :)


Sejak kelas 3 SMA semester dua, saya yakin dan mantap untuk memilih jurusan Statistika sebagai jurusan kuliah saya. Mengapa? Entahlah pada awalnya hanya karena saya tidak suka menghafal dan lebih suka berhitung. Sebenarnya orang tua saya ingin agar saya mengambil kedokteran. Akan tetapi saya bersikeras menolak dan untung saja papa mama saya bisa mengerti kemauan saya. Dan sekarang di sinilah saya :)
Tentu saja ada banyak hal yang harus saya lewati sebelum saya bisa sampai di jurusan Statistika di Universitas Diponegoro. Puji Tuhan, all just by His grace :). Setelah sempat gagal di SNMPTN undangan, saya berhasil masuk ke Statistika Undip lewat SNMPTN tulis.

Ini adalah foto saya bersama teman-temang satu angkatan. Di Statistika ini kami akan berjuang bersama-sama meraih setiap angan dan cita kami. Dan ketika saatnya nanti tiba, kami akan buktikan pada dunia bahwa inilah kami statistisi andal untuk masa depan yang lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar